MEDIA & PUBLIKASI

  • Melihat apa yang tidak dilihat orang lain...


NOJORONO KUDUS DUKUNG PENUH PERCEPATAN PROGRAM VAKSINASI BOOSTER DARI PEMERINTAH





24 April 2021

Jakarta, 24 Maret 2022 –  Nojorono Kudus menggelar kegiatan vaksinasi booster untuk seluruh karyawannya. Sebelumnya, Nojorono Kudus telah melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua pada bulan Juni tahun lalu. kegiatan vaksinasi booster tersebut digelar di kantor Nojorono Kudus yang berlokasi di Jakarta dan dilaksanakan pada hari Kamis, 24 Maret 2022.

Bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Johor Baru, Jakarta Pusat, dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi booster. Kegiatan ini disambut dengan antusiasme dari pihak petugas medis maupun peserta vaksinasi, terlebih kegiatan vaksinasi ini merupakan sebuah dukungan dari  Nojorono Kudus untuk mempercepat angka persebaran vaksinasi di Indonesia. Perwakilan Puskesmas Johor Baru, Ibu Yustina, mengungkapkan bahwa setiap Puskesmas mendapatkan kuota dosis vaksin dari pemerintah pusat dan harus segera diberikan kepada masyarakat.

“Pihak Puskesmas Johor Baru sangat menyambut baik Nojorono Kudus karena telah mempercayakan kami dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi booster untuk karyawan. Memang puskesmas kami saat ini menargetkan karyawan di perusahaan–perusahaan, sebab daerah kami tidak memiliki pusat kegiatan yang ramai orang. Oleh karena itu, kami sangat antusias bekerja sama dengan Nojorono Kudus dalam mendukung program vaksinasi booster. Selain itu, puskesmas kami juga masih dibawah target vaksinasi yang ditetapkan pemerintah,” ungkap Yustina.

Sementara itu, Tatagna Budi, sebagai ketua pelaksana kegiatan vaksinasi Nojorono Kudus mengatakan, seluruh karyawan sangat menantikan program vaksinasi booster. “Para karyawan Nojorono Kudus menyambut baik dan sangat antusias dengan program vaksinasi booster. Sebab saat ini vaksinasi booster adalah salah satu syarat yang diharuskan pemerintah untuk melakukan kegiatan mudik pada Hari Lebaran Idul Fitri. Oleh karenanya, Nojorono Kudus berupaya untuk mendukung percepatan program vaksinasi booster dari pemerintah.” ucap Tatagna Budi.

Kegiatan vaksinasi dilakukan dalam upaya menurunkan angka penyebaran Covid–19 serta untuk meningkatkan imun para karyawan selama pandemi Covid–19 masih berlangsung. Nojorono Kudus sangat mengapresiasi para tenaga Kesehatan, khususnya dari Puskesmas Johor Baru karena telah bersedia memberikan layanan terbaik untuk masyarakat sekitar, maupun Nojorono Kudus.


« Back