MEDIA & PUBLIKASI

  • Melihat apa yang tidak dilihat orang lain...


Nojorono Kudus Dukung Program Apresiasi Karyawan Purna Bakti





05 November 2021


Jakarta, 5 November 2021 - PT Nojorono Tobacco International turut mendukung program apresiasi bagi ratusan karyawan purna bakti yang digelar oleh PT Niaga Nusa Abadi sebagai distributor resmi Nojorono Kudus. Seremoni penyerahan penghargaan yang dihadiri oleh jajaran Direksi serta karyawan ini berlangsung di beberapa wilayah di Indonesia sejak Oktober hingga November 2021. 

PT Niaga Nusa Abadi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis distribusi dan pemasaran yang menjangkau 59 area di Indonesia. Sejak awal berdiri di tahun 2012, PT Niaga Nusa Abadi melayani ragam perusahaan industri FMCG dengan tim pemasaran handal yang didukung oleh ratusan rantai distribusi ritel, mulai dari pasar tradisional sampai dengan pasar modern. 

PT Niaga Nusa Abadi mulanya bernama PT Delta Internusa, yang merupakan anak perusahaan dari PT Nojorono Tobacco International. Namun dengan perkembangan bisnis yang cukup baik, PT Niaga Nusa Abadi dikukuhkan sebagai perusahaan bidang distribusi dan pemasaran yang mandiri. 

Karyawan purna bakti penerima penghargaan pernah menjadi bagian dari Nojorono Kudus. Sehingga penghargaan yang diberikan bagi karyawan perusahaan ini tidak hanya dinilai dari masa bakti karyawan saja, namun juga atas kualitas kontribusi karyawan selama berkarya, baik selama mengabdi di Nojorono Kudus, sampai saat dipindahtugaskan ke PT Niaga Nusa Abadi. 

Direktur Utama PT Nojorono Tobacco International, Stefanus JJ Batihalim menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang tulus atas dedikasi, waktu, dan kerja keras seluruh karyawan selama masa bakti. “Peran, kontribusi, serta buah pemikiran anda selama ini sungguh bernilai bagi kemajuan dan eksistensi perusahaan hingga saat ini,” ucapnya. 

Sejumlah 141 orang karyawan mendapatkan penghargaan piagam emas dalam kesempatan yang digelar terpisah di beberapa lokasi, antara lain Makassar, Bandung, Kudus, Surabaya, dan wilayah Sumatra. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh jajaran Direksi dari PT Niaga Nusa Abadi serta PT Nojorono Tobacco International. 

Salah satu penerima penghargaan, Odang Tarmaji, purna Marketing Supervisor area Batam telah berkontribusi dalam kemajuan bisnis perusahaan sejak tahun 1986. “Saya sangat berterima kasih untuk kesempatan berkarya bersama perusahaan. Berkarya selama lebih dari 37 tahun, saya mampu menyekolahkan dua anak saya. Saat ini kedua anak saya telah bekerja di Jepang dan sebagai pramugari maskapai penerbangan besar,” jelas Odang. 

Pada kesempatan yang sama, Daniel Dani selaku Direktur PT Niaga Nusa Abadi turut menyampaikan apresiasi atas seluruh pengabdian yang telah diberikan oleh karyawan selama puluhan tahun lamanya. “Dedikasi yang telah mereka berikan menjadi semangat bagi perusahaan untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh karyawan di dalamnya,” pungkasnya. 


« Back